Waterlase® merupakan pengembangan yang menarik di bidang kedokteran gigi laser. Hal ini memungkinkan dokter gigi anda untuk melakukan operasi dengan sedikit tembakan dan kurang anestesi. Waterlase® menggunakan teknologi hidrokinetik untuk menghasilkan sinar laser yang memproyeksikan air untuk menghilangkan enamel, dentin, kerusakan gigi dan gigi berlubang. Waterlase® memungkinkan dokter gigi pilihan anda untuk mengatasi masalah gigi dengan presisi yang luar biasa. Waterlase® Dentistry dapat digunakan untuk mengobati berbagai masalah gigi, termasuk:

  • Rongga: Penggunaan yang paling umum untuk Waterlase® adalah perawatan rongga, di mana laser disini berperang menggantikan bor.
  • Saluran akar: Waterlase® membuat perawatan saluran akar lebih cepat dan jauh dari kata menyakitkan.
  • Operasi implan gigi: Perangkat ini memungkinkan akses tulang rahang lebih mudah saat dokter bedah memasang implan gigi untuk pasien dengan gigi yang telah hilang.
  • Membentuk kembali gigi dan gusi: Waterlase® dapat dengan aman membentuk kembali gigi dan melakukan recontour gusi.

ada banyak manfaat penting yang terkait dengan Waterlase® Dentistry. Mungkin yang paling penting, perawatan Waterlase® benar-benar menghilangkan panas, tekanan, dan getaran yang ditimbulkan alat perawatan gigi tradisional. Ini berarti bahwa, untuk pertama kalinya, banyak prosedur gigi biasa dapat dilakukan sepenuhnya tanpa anestesi. Ini juga berarti bahwa retakan garis tipis dan kerusakan struktural lainnya yang kadang-kadang disebabkan oleh perwatan yang bergetar adalah sesuatu dari masa lalu.

Ketepatan yang tak tertandingi alat bedah laser memungkinkan dokter gigi untuk meminimalkan atau benar-benar menghilangkan perdarahan dan ketidaknyamanan pasca perawatan. Jaringan yang rusak bisa dilepas tanpa mempengaruhi jaringan sehat disekitarnya. Rongga yang diobati dengan menggunakan sistem Waterlase® dapat diisi lebih efektif daripada yang diolah menggunakan bor, menghasilkan tambalan yang tahan lama. Selain itu, dokter gigi yang terlatih dapat melakukan banyak prosedur yang sebelumnya memerlukan keahlian seorang spesialis, sehingga memerlukan lebih sedikit kunjungan ke dokter gigi dan perawatan gigi yang lebih murah bagi pasien.